Jasa tugas akhir Teknik Informatika Purwokerto Hubungi Kami Di SMS/WA/TELP 082243693310,jasa pembuatan Website, jasa running text, jasa install Laptop.

Rabu, 17 Juli 2019

Jasa Service Komputer Panggilan Purwokerto

| Rabu, 17 Juli 2019
Kami merupakan salah satu penyedia jasa service komputer panggilan di purwokerto yang bisa anda hubungi kapanpun dengan masalah khusus laptop dan komputer.

Jasa Service Komputer Panggilan Purwokerto


Perbaikan System, Basmi Segala Jenis Virus (Ramnit, Worm, Trojan, spyware), System Error, Lambat, sering restart, Hang, Restart Berulang-Ulang, Laptop, Netbook, Setting dan Pasang Internet, Maintenance PC warnet, Akan kami atasi permasalahan anda, tidak perlu anda repot keluar ruangan anda, biar kami yang akan datang ke tempat anda.

Kami Melayani : 

- Jasa check-up Komputer
- Service Komputer
- Service Laptop
- Jasa Install Laptop Purwokerto
- Jasa Install Komputer Purwokerto
- Maintenance / pemeliharaan komputer
- Installasi jaringan internet dan hotspot
- Setting Mikrotik
- Scan Malware atau Virus
- Perakitan Komputer

MENERIMA Di Purwokerto Jasa install laptop dan Service komputer panggilan untuk ke rumah, kantor dan sekolah anda. Dan SETIAP PEKERJAAN AKAN DIBERLAKUKAN MENDAPATKAN GARANSI SERVICE PERBAIKAN LAPTOP MAUPUN KOMPUTER ANDA.

*Catatan:

#Biaya akan dihitung setelah ada pengecekan dari Teknisi kami, jika ada pergantian sparepart, kami akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada Anda.
#Biaya Transport | berdasarkan lokasi
#Untuk Perbaikan Standart PC/ Notebook lebih dari 1 hanya dikenakan 1x Biaya Transport dalam sekali panggilan.
#Untuk Perbaikan Hardware, jika barang yang akan diperbaiki harus kita jemput dan kita antar lagi setelah barang selesai diperbaiki, dikenakan 2 x Biaya Transport.


jasa perbaikan komputer panggilan purwokerto

Related Posts