Jasa tugas akhir Teknik Informatika Purwokerto Hubungi Kami Di SMS/WA/TELP 082243693310,jasa pembuatan Website, jasa running text, jasa install Laptop.

Jumat, 21 Juni 2019

Jasa Install Laptop Purwokerto

| Jumat, 21 Juni 2019

Banyak sekali barang elektronik kita seperti laptop yang seringkali mendapatkan masalah mengenai windows laptop yang sudah sangat lambat terasa saat booting pertama kali windows tampil. Saat pertama kali windows tampil dirasa berat dan banyak aplikasi di windows berjalan sangat lambat. 

Dan pada akhirnya kita malas menggunakan laptop kita dikarenakan booting windows terasa sangat lama prosesnya.

#PROSES WINDOWS LAMA SAAT BOOTING


Dari hal tersebut bisa terjadi karena sistem operasi windows yang kita pakai sudah mengalami kerusakan, seperti kerusakan pada register windows yang telah banyak sekali virus laptop masuk ke dalam aplikasi, sehingga mengalami keterlambatan saat booting pertama kali windows pada laptop kita dinyalakan.

Terkadang jika kita mendapatkan permasalahan seperti yang tersebut pada point diatas, kita bisa melakukan dengan cara system restore pada windows. 

Tetapi hal ini dirasa cara yang sangat amat tanggung dibandingkan dengan cara melakukan install ulang seluruh windows. 

Hal tersebut juga bisa dilakukan dengan cara recovery windows yang ternyata cara yang cukup dibandingkan dengan melakukan install ulang windows pada laptop kita.

Dan jika dari seluruh point diatas tidak ampuh mengatasi permasalahan pada windows laptop kita, maka jurus ampuh yang terakhir kita gunakan yaitu melakukan 


Maka cara ini banyak dilakukan oleh para pengguna laptop dengan maksud memperbaharui seluruh sistem yang berada di laptop kita.

#INSTALL ULANG WINDOWS MENGATASI SELURUH MASALAH LAPTOP

Jika kalian sering kali mengalami windows crash, error maupun blue screen maka install ulang windows anda segera. 

Dan sebelum melakukan instalasi windows anda, maka hal yang perlu diperhatikan adalah melakukan backup pada data yang tersimpan di C:. kenapa seperti itu, jawabannya adalah dikarenakan instalasi windows 7, windows 8 maupun windows 10 kita terletak di data C:. Jadi jika kita tidak ingin kehilangan data yang kita sayangi, lakukan backup sekarang juga.

#MENCARI INSTALL ULANG WINDOWS TERDEKAT DI PURWOKERTO


purwokerto merupakan salah satu kota satria yang kini sudah ramai dan banyak sekali jasa instal ulang windows purwokerto. Maka hal ini tidaklah sulit bagi kita menghubungi para ahli perbaikan laptop kita dengan mencari informasi jasa install ulang windows wilayah purwokerto 

Salah satu jasa install ulang windows panggilan yang ada di daerah purwokerto adalah purwokertokomputer yang terletak di alamat teluk purwokerto selatan dengan nomor telepon WA/SMS/TELP 0822 4369 3310. 

Tidak hanya instalasi ulang saja, Disana kita juga bisa melayani dengan jasa pembuatan running text purwokerto, jasa pembuatan tugas akhir/skripsi untuk jurusan teknik informatika, jasa perawatan dan perbaikan laptop atau komputer kita dan layanan jasa pembuatan website purwokerto untuk kebutuhan bisnis anda.

#BERAPA LAMA PROSES INSTALL ULANG WINDOWS


Untuk proses instalasi windows cukup memakan waktu sekitar 3-4 jam dan paling cepat untuk melakukan instalasi windows kita adalah hanya memakan waktu sekitar 1 jam. 

Waktu yang diperlukan untuk instalasi windows tergantung tersedianya driver pada laptop kita, jika ada konsumen yang belum memiliki atau kehilangan driver windows, maka kita diharuskan mencari driver laptop tersebut sesuai dengan merk dan tipe laptop kita. 

Setelah melakukan instalasi windows hingga selesai, tahap terakhir adalah melakukan install terhadap aplikasi-aplikasi yang kita butuhkan untuk dapat bekerja menggunakan laptop.

Related Posts